Profile

Join date: Oct 27, 2022

About

Pembahasan Mobil Kisaran Rover Sport Terkini



Semuanya orang tahu jika Porsche dan BMW -lah yang memberi SUV simpel ini sikap on-road, tapi Kisaran Rover Sport di tahun 2005 lakukan hal sama untuk Land Rover. Pada akhirnya, berikut Kisaran Rover yang menjaga kekuatan off-road ekstrim dari saudaranya yang semakin besar tapi dengan jumlah manfaat harian tambahan yang cukup dan citra uang lama yang sedikit sedikit.


Reputasi yang hebat sudah membuat Sport masih tetap berkaitan, dan itu betul-betul mengenalkan demografi baru untuk Kisaran Rovers merk itu memandang ada kurang dari 5% persilangan di antara konsumen Sport dan mereka yang pilih mode ukuran penuh.


Jadi tidaklah heran bila Sales Honda Makassar memperbaharui di awal tahun. Ini lebih ramping, lebih kejam, bermanfaat tambah murah, dan membuat semua suara hijau yang pas dengan 2 hibrida plug-in dan mode listrik seutuhnya di jalan tahun depannya. Benar-benar serupa dengan saudara lelakinya yang semakin besar dalam banyak hal, Sport masih tetap menjaga personalitasnya sendiri dan bahkan bisa saja jadi opsi khusus.


Dibanding dengan Sport yang keluar, nyaris semua. Saat ini duduk di arsitektur MLA-Flex yang serupa dengan Rangey memiliki ukuran penuh, dan disokong oleh barisan mesin yang serupa. Dia bahkan juga mempunyai jarak sumbu roda yang serupa dengan saudaranya yang semakin besar, dengan beberapa trick yang serupa setir roda belakang dan anti roll-bar aktif yang lakukan tugas yang hebat dalam menipu fisika.


Dalam Anda akan mendapati monitor banyak dan formasi rapi interior 'Ultrafabric' bebas kulit, dan semakin banyak ruangan di bangku belakang dibanding mobil angkatan awalnya.


Capaian yang luas, dan semua bagus. Unit khusus sudah pasti plug-in hybrid yang oleh Kisaran Rover disebutkan 'Electric Hybrid' untuk memperlihatkan jika mereka betul-betul akan lakukan jarak yang lumayan jauh dengan listrik saja. Kisaran Rover mengeklaim 70 mil WLTP, sekitaran 50 mil di dunia riil, yang memiliki arti mayoritas perjalanan bisa dilaksanakan tanpa pernah lakukan perjalanan ke pompa.


Mereka terpasangkan ke inline-enam dibanding empat pot yang cukup anemia dari PHEVs gen awalnya. Ke-2 rasa P440e berlencana atau halo P510e yang semakin kuat betul-betul operator yang mulus saat harus berpindah antara sumber daya mereka, dan enam panci baru demikian tenang saat idle atau disekitaran kota hingga Anda kemungkinan tidak mengetahui apa Anda sedang jalan dengan bensin atau stecker terkecuali Anda menyaksikan penghitung perputaran.


Mereka pun tidak stop bila Anda melakukan, dan 0-62mph cuma memerlukan 5,2 detik untuk P510e.


Permasalahannya, dengan battery 38,2 kWh (semakin besar daripada Mazda MX-30 EV murni) dan listrik masih di tingkat unit yang lumayan besar, kemungkinan tidak mengirit uang banyak terkecuali Anda manfaatkan pengisian daya gratis.


Bila Anda masih inginkan semua perform tapi tidak ribet dengan colokan dan kabel, Anda bisa pilih mesin V8 twin-turbo 4.4 ltr yang diperkembangkan oleh BMW. Dengan 530hp sudah pasti mesin terkuat yang ada dan waktu 0-62mph 4,3 detik memberikan bukti. Tetapi dan bisikkan supaya BMW tidak dengarnya mesinnya tidak berwatak dan tidak dapat dikemudikan seperti versus lama 5.0 supercharged.


Ini pasti keluar triknya sendiri, tapi ada kelangkaan low-end dan sedikit boost lag yang mengakibatkan beberapa bunnyhopping saat berkendara dengan kecepatan rendah. Buble V8 yang lembut lumayan bagus, tapi kami melewati suara edan dari unit yang lebih tua dan rengekan superchargernya. Mesin yang lebih tua berasa seakan-akan bermain lebih bagus dengan autobox ZF delapan kecepatan, yang membuat beberapa panggilan bodoh di bundaran dan persilangan sepanjang waktu kami dengan mobil dan memperlihatkan keengganan yang mengagetkan untuk menyepak, seakan coba memakai ombak. torsi yang kurang cukup siap untuk istirahat.


Permasalahan semacam itu bisa secara mudah diperbarui dengan penyempurnaan over-the-air beberapa insinyur dengan senang memberitahu kami jika mereka bisa sesuaikan sebagian besar faktor mobil tanpa perlu memasangkannya di tanjakan tapi langsung keluar kotak, V8 ketinggalan kami cukup dingin. Tetapi, mode SVR penuh masa datang bisa melakukan perbaikan.


Untuk mereka yang mempunyai hasrat yang lebih simpel, pilih opsi kami opsi bensin dan diesel inline-enam dengan hybrid frippery yang teringan. Diesel terutamanya benar-benar pas untuk Sport, dengan beberapa dorongan pada bagian bawah membuat hebat disekitaran kota dan dengan kemampuan lebih dari cukup buat membuat Anda berbahagia di jalan terbuka. Catatan mesin palsu sedikit chintzy, tetapi itu tidak menarik dan ini menyorot jika Anda tidak bisa betul-betul dengar deru alami diesel dari kabin.


Apa tujuan Anda 'apakah itu tangani'? Jawabnya ialah ya, dengan peringatan. Ini kemungkinan SUV sport tetapi bukan mobil sport Land Rover tidak punya niat membuat Cayenne selanjutnya, cuma untuk menambah aktifme ke paket eksklusif.


Secara umum, itu sukses. RRS membengkokkan fisika sama sesuai kemauannya sendiri, dengan mobil yang berkurang disekitaran Anda sebegitu rupa hingga gampang untuk lupakan jika mode hibrida mempunyai berat nyaris tiga ton. Tiap mode yang kami kendarai diperlengkapi dengan keseluruhnya alat tolong pengatasan terutamanya setir roda belakang dan anti-roll bar aktif, yang tidak disangsikan kembali baik untuk dipunyai tapi cuma datang sebagai standard dengan mobil P530 dan P510e yang ada di pucuk capaian. Anda bisa menambahnya ke mode yang lebih rendah sebagai sisi dari 'Paket Pengatasan Badai' £ 5,330, tapi Dealer Honda Makassar, akan tunda penilaian pada mobil yang tidak diperlengkapi sama ini sampai kami mencoba di Inggris.


Tetapi, dengan penempatannya, Kisaran Rover Sport tawarkan kesetimbangan berkendaraan dan pengaturan yang tidak dapat Anda peroleh di lain tempat. Dia tawarkan 90% kenyamanan berkendaraan yang bagus dari saudara lelakinya yang semakin besar, secara mudah menyetrika mayoritas lubang dan kurangi guncangan dari permukaan jalan yang jelek sampai nyaris tidak terjadi apa-apa. Tetapi itu akan menikung nyaris semuanya datar, dengan tingkat cengkraman yang kuat dan setir belakang menolong perputaran belakang kelokan lebih kuat dengan kecepatan, tidak cuma sepanjang manuver kecepatan rendah seperti saudaranya yang semakin besar.


Jalanan pegunungan Spanyol yang meliuk memperlihatkan jika ini masih mobil besar, dan terkadang Anda diingatkan jika bahkan juga karet terbaik Pirelli (dan mayoritas, melilit roda 23 inch) tidak bisa hasilkan fenomena saat hadapi dengan dua-dan- banyak ton daging sapi panggang. Tetapi putar kembali lagi ke delapan persepuluh dan ini ialah mobil yang baik sekali untuk dikemudikan secara cepat.

Oji Gunawan

More actions